Cegah kejahatan dan gangguan kamtibmas, Personil Pos Pam Lemahabang laksanakan Patroli Objek Vital di malam hari.

    Cegah kejahatan dan gangguan kamtibmas, Personil Pos Pam Lemahabang laksanakan Patroli Objek Vital di malam hari.

    Lemahaban - Dalam rangka mencegah tindak pidana dan gangguan kamtibmas serta guna ciptakan kondusifitas wilayahnya, personil Pos Pam Lemahabang laksanakan Patroli ke objek vital dan jalan sepi di malam hari yang berada di wilayah hukumnya. Senin malam (08/04/2024)

    Dalam giat patroli tersebut personil Pos Pam Lemahabang sambangi perkantoran Bank, seperti Bank BRI, Pegadaian, serta perkantoran yang berada di wilayah hukum Polsek Lemahabang guna mencegah tindak pidana malam hari dan gangguan kamtibmas lainnya.

    Giat Kepolisian ini dlm rangka cegah gangguan Kamtibmas, antisipasi gangguan kamtibmas seperti perampokan, pencurian, juga mencegah aksi genk motor dan tawuran serta potensi gangguan kamtibams lainnya yang lebih berpotensi terjadi di malam hari. 

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K, S.H., M.H. melalui Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja, SH., MH. mengatakan dengan kegiatan Kepolisian patroli objek vital dan perkantoran di malam hari tersebut polri berupaya mencegah gangguan kamtibmas yang rawan terjadi semisal curat, curas, curanmor, tawuran dan genk motor dan aksi kejahatan lainnya terutama yang berpotensi terjadi di malam hari, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan  situasi yang aman dan  kondusif, pungkasnya. 

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Panambangan kontrol...

    Artikel Berikutnya

    Polresta Cirebon dan Charly Van Houtten...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kapolresta Cirebon Pimpin Sertijab Para Kasat hingga Kapolsek Jajaran
    Polresta Cirebon Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda Kabupaten Cirebon
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"

    Ikuti Kami