Pelayanan masyarakat Polsek Sedong Polresta Cirebon Melakukan Pengaturan Lalulintas dan PH di Pertigaan Pasar Sedong.

    Pelayanan masyarakat Polsek Sedong Polresta Cirebon Melakukan Pengaturan Lalulintas dan PH di Pertigaan Pasar Sedong.

    KAB. CIREBON - Personil Polsek Sedong Polresta Cirebon Brigadir Susento bersama Briptu Yoggi Iskandar melaksanakan Pengaturan lalulintas diPerempatan jalan Pasar Sedong tepatnya Desa Sedonglor Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon. Rabu. (8/5/24).

    Setiap hari khusus nya Pagi mobilitas masyarakat dipasar Sedong dan perempatan Puskesmas Sedong meningkat dari waktu biasa, untuk itu personil Polsek Sedong melakukan giat pengaturan lalulintas untuk mengatur dan menyebrang kan warga yang lalu lalang melewati perempatan jalan tersebut dan masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktifitas di pasar selain mencegah terjadinya kecelakaan.

    Kapolresta Cirebon Kombes. Pol. Sumarni, S.I.K, SH. MH. melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. mengatakan Anggota Polisi harus bisa hadir disetiap kegiatan masyarakat terutama keramaian guna antisipasi gangguan kamtibmas, mengurai setiap kerawanan dengan kehadiran Polisi atau Police Hazard (PH) sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

    polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sedong Polresta Cirebon Melaksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Pengaturan Lalu-lintas Untuk Memberikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami